Iklan Rumah Dijual Di Sunter Garden – Hunian Mewah Bergaya Romawi

Ibadah merupakan kewajiban yang dilakukan oleh umat yang beragama untuk mendekatkan diri kepada sang maha kuasa. Tetapi, apa jadinya kalau ibadah hanya dijadikan sebagai modus untuk melakukan kejahatan?

Seperti yang terjadi di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Ada seorang pencopet yang nekat menggasak dompet korban yang sedang ingin salat di sana. Korban, Aleks saat itu sedang mengambil air wudhu.

Lalu pelaku, Yusrizal yang sedang bersama-sama mengambil air wudhu langsung menyudahi dan menuju tempat penyimpanan tas korban. Lalu Yusril langsung menyayat laptop dan dompet di dalam tas tersebut.

Untungnya aksi yang dilakukan pelaku dilihat oleh jemaah lainnya yang berada di dalam masjid. Akhirnya pelaku pun diteriaki lalu dikejar dan dihakimi massa hingga babak belur.

Kejahatan terjadi bukan hanya karna ada niat loh, karna pelaku merasa ada kesempatan ada tas yang sedang tanpa pengawasan, ya bisa saja jadi muncul niatan untuk mencuri.

Ingat ya, yang namanya kejahatan terjadi bukan karna hanya ada niat, kalau ada kesempatan juga pasti orang yang imannya kurang akan melakukan kejahatan. Untuk menghindari yang namanya terjadi kejahatan di rumah, ada baiknya memilih tempat tinggal di perumahan yang aman dengan keamanan 24 jam. Seperti salah satunya hunian yang saya jual ini, hunian mewah di Sunter, Jakarta Utara.

Rumah Dijual di Sunter Garden

Hunian mewah ini cocok untuk yang mencari hunian mewah untuk keluarga tercinta. Sesuai dengan kebutuhan keluarga, terdapat 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Total kamar yang cukup untuk menampung keluargamu.

Hunian mewah tipe 2 lantai dengan bangunan yang luasnya 680 M2 dibangun 2 lantai d iatas tanah dengan luas 320 M2. Dibangun dengan gaya romawi yang sangat cantik dan nyaman untuk di pandang.

rumah dijual di sunter

Fasilitas umum di Sunter

  1. RSIA Hermina Podomoro
  2. Pasar Sunter Podomoro
  3. SMAN 80
  4. Metro Sunter
  5. RS Satya Negara
  6. SMPN 221 Jakarta
  7. Dan masih banyak lagi

Dari fotonya sudah terlihat sekali kemewahan Rumah Dijual Di Sunter ini. Kalau salah satu dari kalian ada yang tertarik, hunian ini mau saya tawarkan ke kamu dengan harga 11.5 Miliar dengan kondisi siap huni, semi furnished!

Untuk mendapatkan hunian mewah di lokasi yang elit dan berkembang memang harus berkorban mengeluarkan uang banyak. Jika hanya butuh hunian untuk sekedar tempat tinggal agar ada tempat untuk berteduh keluarga, tidak perlu kamu memilih hunian mewah karna hanya pemborosan saja. Rumah Sunter ini pilihan yang tepat untuk konglomerat dan ekspatriat, belilah hunian tempat tinggal sesuai kebutuhan saja. Jika hanya butuh hunian minimalis, beli hunian minimalis saja karna agar tidak membebani kamu dalam cicilan KPRnya. Ada banyak kok penawaran hunian minimalis nyaman dijual di sini!

Rumah Dijual Di Mulyaharja Bogor – Hunian Asri – Lokasi Strategis – Fasilitas Banyak

Sembilan anak di bawah umur di grebek oleh BNN Provinsi Bali. Mereka di grebek saat sedang asyik nyabu di penginapan Tujung Bali, Jalan Tangkuban Peradu, Denpasar.

Penangkapan ini berdasarkan dari laporan masyarakat dan dari hasil penyelidikan. Kesembilan bocah tersebut ialah Putu M, Putu E, Putu A, AABR, Kadek A, MNK, Cok BK, Komang P, dan Gede ME. Kesembilan bocah di bawah umur ini berhasil di grebek saat sedang berpesta narkoba berjenis sabu.

Kesembilan bocah ini mengaku membeli sabu tersebut dengan cara iuran, satu orang mengumpulkan Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu lalu membeli sabu-sabu dari hasil uang patungan tersebut.

Barang bukti yang berhasil di amankan yaitu satu buah alat hisap, pipa kaca, plastik bekas tempat sabu, dan satu buah bong. Sedangkan untuk sabu-sabunya sendiri tidak ada karena sudah habis mereka pakai.

Yang namanya anak-anak pasti mencontoh dari yang lebih dewasa, mereka yang masih kecil berani menggunakan narkoba juga karna yang dewasa mencontohkan. Kalau mau masa depan anak cucu kita tidak suram. Tinggalkan narkoba jika mau anak cucuk kita juga terhindar dari narkoba.

Oh ya biar gak melenceng dari judul postingannya, sekarang mending saya langsung saja fokus ke tujuan utama postingan ini dibuat. Yakni, di sini saya ingin memasang iklan hunian dijual di Mulyaharja, Bogor. Hunian minimalis nyaman yang sangat pas untuk keluarga.

Rumah Dijual Di Mulyaharja Bogor

Sedikit membahas tentang lokasi huniannya. Lokasinya berada di Kota Bogor yang merupakan pintu gerbang provinsi Jawa Barat dari ibu kota. Daerah ini terbilang masih sangat asri karna masih banyak penghijauan sehingga sering dipilih sebagai tempat tinggal untuk kelaurga yang mencari hunian dengan lingkungan yang nyaman yang tidak jauh dari ibu kota.

Hunian ini merupakan bangunan 2 lantai yang ada di Bogor Nirwana Residence Cluster Harmoni. Kondisi bangunan masih sangat bagus, siap huni, dan masih sangat nyaman untuk keluarga. Spesifikasi luas bangunan 220 M2, luas tanah 135 M2. Terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, sangat pas untuk keluarga.

rumah dijual di mulyaharja

Spesifikasi hunian dijual 2 lantai di Bogor

  • Kondisi: Bagus
  • Luas Bangunan: 220 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Dekat The Jungle Fest
  • Dekat Hasmi Islamic School
  • Kamar Tidur: 3
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Dekat The Jungle
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 135 M2

Yang berminat dengan Rumah Dijual Di Mulyaharja ini, kamu bisa memiliki hunian ini sekarang. Saya lepas dengan harga 1.4 Miliar dan masih bisa nego!

Harga hunian ini terbilang sangat murah untuk hunian yang nyaman di lokasi yang strategis. Tetapi belum tentu juga kamu berminat dengan Rumah Mulyaharja ini, terlebih lagi untuk kamu yang mencari hunian di pusat kota. Jika kamu mencari hunian nyaman di pusat kota, kamu bisa pilih perumahan lainnya yang dijual di situs ini. Ada banyak pilihan hunian dijual bisa kamu temukan, berbagai macam penawaran menarik dijual di sini. Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda, maka dari itulah di situs ini saya menawarkan berbagai hunian dijual yang berbeda!

Jual Rumah Di Cibubur – Cocok Untuk Keluarga – Harga Nego Sampe Deal

Dua dari sembilan pembegal bersenjata tajam berhasil dibekuk oleh aparat Polsek Serpong. Keduanya yakni Miskat dan Ferly Ferdian yang melakukan aksinya bersama tujuh rekannya merampas sepeda motor Honda Mega Pro hitam milik Nasikin.

Saat itu kejadiannya di Jalan Raya Ciater sekitar pukul 02.30 WIB. Pelaku memepet korban lalu mengancam menggunakan senjata tajam. Lalu pelaku membawa lari motor dan barang milik korban.

Tetapi korban tidak pasrah begitu saja, korban berteriak meminta tolong dan teriakan tersebut didengar warga sekitar. Di saat yang bersamaan, melintas tim Opsnal Polsek Serpong yang sedang melakukan patroli tertutup. Korban pun langsung melaporkan kejadian yang menimpa dirinya kepada petugas.

Petugas langsung melakukan pengejaran kepada pelaku, alhamdulillah pelaku berhasil dikejar oleh petugas walaupun hanya dua orang yang tertangkap. Tapi dari dua orang tersebut kan bisa dilakukan interogasi untuk menanyakan keberadaan pelaku yang lainnya.

Terlalu nekat sebenarnya melakukan pembegalan di kawasan yang penduduknya ramai, korban berteriak minta tolong pasti didengar oleh warga dan mudah tertangkap. Ya untungnya pelaku tertangkap sehingga kita bisa lega nih saat melintas di sana tidak perlu takut ada begal.

Karna pelakunya sudah tertangkap, tidak penting lagi nih masalah ini kita bahas. Sekarang langsung saja yuk fokus ke judul postingannya yakni di sini saya ingin jualan hunian di Cibubur, Jakarta Timur.

Jual Rumah Mewah Di Cluster Cibubur

Sedang berencana ingin pindah rumah bersama keluarga dan bingung ingin memilih perumahan mana yang pas untuk keluarga? Hunian yang saya jual ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Hunian minimalis yang nyaman di dalam salah satu cluster yang ada di Cibubur, Jakarta Timur. Cibubur merupakan lokasi terfavorit di ibu kota bagian timur yang banyak dicari oleh keluarga loh.

Yang ingin saya jual ini tipe hunian minimalis 2 lantai, bangunan kokoh menggunakan bata merah. Dibangun seluas 250 M2 di atas tanah seluas 180 M2. Cocok untuk keluarga, ada 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi.

rumah dijual di cibubur

Spesifikasinya dapat kamu lihat di bawah ini

  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Tidur: 5
  • Carport: 1
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 7,700 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Kondisi: Baru
  • Dekat Cibubur Junction
  • Dekat RS Mitra Keluarga
  • Kamar Mandi: 5
  • Hadap: Timur
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Dekat Plaza Cibubur

Saya buka harga di angka 3.5 Miliar. Jika kamu berminat dengan Rumah Dijual Di Cibubur ini, ajukan penawaran kamu, nego sampai deal!

Hunian murah tapi bukan murahan, lokasi perumahan idaman banyak keluarga. Jika dilewatkan kesempatan yang satu ini sangatlah sayang, apa lagi untuk kamu yang sedang berencana pindahan ke perumahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Rumah Cibubur ini hanya salah dari banyak penawaran hunian murah di sini, masih ada pilihan lainnya yang bisa kamu temukan

Iklan Dijual Rumah Di Cibubur – Hunian Mewah – Sangat Menjanjikan

Manilka Research & Consulting melakukan survey terharap isu mengenai evaluasi kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya, kinerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di dalam penanganan kemacetan, pengangguran, dan harga sembako mendapatkan penilaian paling buruk oleh masyarakat.

Hasil dari catatan penanganan kemacetan menadpatkan ketidakpuasan masyarakat sebesar 70.0 persen, untuk masalah pengangguran mendapatkan 72.2 persen, dan harga sembako yang terjangkau sebesar 71.5 persen. Hal ini disampaikan oleh Managing

Meskipun begitu, tetapi sekitar 67.5 persen masyarakat sudah mengaku puas dengan kinerja Pemprov DKI Jakarta yang dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Kinerja yang diapresiasinya yaitu diantaranya adalah kemudahan akses kesehatan sebesar 69.3 persen, pendidikan yang terjangkau sebesar 65.6 persen, dan penanganan banjir sebesar 54 persen.

Kalau dari penilaian kalian, kalian sudah puas belum nih dengan kinerja Pemprov DKI? Kalau saya sih masih memasalahkan macet, susah banget untuk kemana-mana di Jakarta karna macetnya yang semakin parah.

Ysudah lah kita tidak perlu bahas ini lagi, mending sekarang langsung saja kita bahas mengenai hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur seperti halnya judul yang saya buat di postingan ini.

Dijual Rumah Di Kota Wisata Cibubur

Kalau kamu berkunjung ke sini ada kemungkinan kamu sedang mencari hunian yang nyaman di Jakarta Timur. Sangat tepat kamu berkunjung ke sini karna di sini saya ingin menawarkan hunian dijual di Perumahan Kota Wisata.

Hunian minimalis mewah 2 lantai dengan tipe 600/495. Hunian yang bangunannya besar dibangun dengan gaya minimalis dengan fasilitas kolam renang, hunian ini bisa menjadi tempat tinggal yang paling nyaman untuk keluarga tercinta.

rumah dijual di cibubur

Hunian yang nyaman untuk keluarga tercinta. Ada ruang ramu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, halaman depan halaman belakang, kolam renang, balkon, carport, dan juga garasi. Pokoknya lengkap banget deh!

Fasilitasnya lengkap

Selain lengkap masalah fasilitas internal, fasilitas eksternalnya juga sangat lengkap. Berbagai fasilitas kebutuhan keluarga bisa ditemukan di sini seperti.

  1. RS Melia
  2. Pasar Cibubur
  3. Arundina Mini Market
  4. Plasa Cibubur
  5. Taman Wisata Mekarsari
  6. Dan banyak yang lainnya

Kalau berminat, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Cibubur ini dengan harga 7 Miliar!

Maklumin saja harganya lebih mahal dibandingkan dengan hunian dengan spesifikasi yang sama di lokasi yang lain. Lokasi idaman seperti ini incaran banyak orang dan menjadi lokasi idaman keluarga. Kalau kamu merasa terlalu mahal, kamu bisa lihat penawaran hunian dijual lainnya yang ada di sini. Selain ada Rumah Cibubur, ada juga perumahan lainnya dijual di sini. Perumahan yang nyaman dengan harga yang murah yang gak kalah menariknya dengan penawaran yang kamu lihat di postingan ini. Untuk lihat penawaran lainnya, kamu bisa melihatnya di postingan hunian dijual lainnya di situs properti ini!

Dijual Rumah Di Cinere – Hunian Minimalis Strategis Baru Harga Murah

Tiga komplotan perampok menodongkan senjata berapi di kepala Aditia Wilantara agar korban menyerahkan harta benda miliknya. Kejadian ini terjadi saat korban sedang ditinggal sendirian di kediamannya yang ada di Jalan Merpati Sakti, Perum Cendrawasih, Blok G 16.

Karna korban tidak berani melawan, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru ini hanya bisa pasrah saat barang miliknya dibawa kabur oleh para komplotan perampok tersebut.

Dari laporan sang korban, pelaku berjumlah tiga orang dan menggunakan senjata api laras pendek. Pelaku datang dengan sepeda motor Honda Beat dan langsung masuk ke rumah korban lalu mengancam dengan senjata api tersebut.

Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai senilai Rp 450 ribu, 2 unit laptop, satu unit HP, serta satu sepeda motor Kawasaki Ninja SS warna merah dengan nopol BM 2689 XZ.

Sendirian di rumah memang sangat berbahaya, tetapi hal tersebut tidak akan kamu rasakan kalau kamu tinggal di perumahan yang aman dijaga dengan sekuriti 24 jam. Tunggu apa lagi, ayo cari dan pindah ke perumahan yang memiliki fasilitas keamanan supaya hal seperti ini tidak terjadi menimpamu.

Di sini, saya ada nih satu penawaran hunian dijual di Cinere Griya Elok Permai 2. Hunian ini dijamin sangat aman, tidak akan kemalingan deh, satpamnya galak-galak.

Dijual Rumah Di Gandul Raya Cinere

Sedang banyak yang mencari hunian murah, untuk itulah di sini saya ingin menawarkan ke kamu penawaran yang satu ini, penawaran hunian dijual di Griya Elok Permai 2 yang berlokasikan di daerah Gandul, Cinere.
Lokasi perumahan ini sangat strategis dekat dengan Mall Cinere yang hanya membutuhkan perjalanan kurang lebih 5 menit saja.

Hunian murah dengan harga 530 Juta. Yang akan kamu dapatkan yakni hunian dengan kondisi bangunan baru 1 lantai tipe 45/70. Perumahan ini dikembangkan dengan konsep Cluster dengan sistem keamanan 24 jam di jaga oleh sekuriti dan CCTV, diajamin perumahan ini akan menciptakan kehidupan yang nyaman dan aman bagi keluarga.

rumah dijual di cinere

Nilai plus hunian minimalis dijual di Cinere

  1. Kondisi bangunan baru
  2. Lokasi strategis
  3. Hanya 5 menit dari Cinere Mall
  4. Perumahan Cluster
  5. Aman dengan CCTV dan sekuriti

Karna kepuasan pembeli adalah perioritas, makanya saya menawarkan Rumah Dijual Di Cinere yang harganya murah ini!

Yang tertarik dengan penawaran ini bisa langsung hubungi saya, hanya tersisa beberapa unit saja, banyak sekali yang berminat dengan hunian ini karna harganya yang murah namun banyak sekali kelebihannya. Namun kamu tidak perlu khawatir, bukan perumahan ini saja yang saya jual dengan harga murah dan banyak kelebihannya, saya punya banyak hunian dijual lainnya yang harganya murah dan menarik. Silahkan kamu lihat postingan hunian dijual lainnya yang ada di situs ini jika kamu ingin melihat-iklan iklan hunian yang saya jual lainnya. Pokoknya Rumah Cinere ini hanya satu dari sekian banyak penawaran menarik yang ada di sini!

Iklan Rumah Dijual Di Citra Garden 2 – Jual Hunian Murah Brand New

Lima orang pelaku pencuri spesialis hipnotis dibekuk Subdit Jatanras Diteskrimum Polda Metro Jaya. Kelima pelaku ini ialah Andri Wijaya, Wahyu Hidayat, Ahmad Azis, Gilang Firmansyah, dan Amar B. Mereka mengaku sudah melakukan aksinya selama 9 tahun dan sudah beraksi lebih di 100  lokasi kejadian.

Pelaku ditangkap setelah laporan dari korban terakhir yang melaporkan kejadian.    Saat itu korban sedang berada di halte dan tiba-tiba dihampiri oleh pelaku yang berpura-pura menanyakan lokasi gereja. Karna korban tidak tahu, lalu pelaku pergi. Tetapi tidak lama setelah itu datang lagi pelaku lainnya dan berkomunikasi dengan korban. Tanpa disadari korban lalu memberikan barang-barang berharga miliknya yakni berupa laptop, handphone, dan uang.

Sadar karna sudah menjadi korban hiptonis akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan pelaku kahirnya berhasil di bekuk.

Untungnya pelaku sudah berhasil di tangkap jadi kita sudah tidak perlu takut lagi ada kasus serupa mengintai kita di Bekasi. Yasudah kita tidak perlu urusin lagi masalah hipnotis ini, sekarang saya mau langsung menawarkan hunian dijual di Citra Garden, Jakarta Barat sesuai dengan judul postingan ini.

Rumah Dijual Di Perumahan Citra 2

Kali ini saya ingin menawarkan ke kamu hunian di salah satu dari perumahan Citra yakni Citra 2. Perumahan yang berkembang di kawasan kali deres ini merupakan perumahan mewah yang didirikan dan dikembangkan oleh Ciputra Group. Pengembang ini sudah tidak usah diragukan lagi masalah kualitasnya.

Di sanalah hunian yang ingin saya jual berada. Hunian minimalis tipe 128/128. Hunian minimalis baru yang sudah pasti karna bangunannya baru berarti sangat siap huni. Modelnya sangat bagus tidak bisa di ungkapkan lewat kata-kata mending langsung aja lihat di bawah fotonya.

rumah dijual di citra garden

Iklan Rumah Dijual Di Citra Garden yang kamu lihat di sini saya tawarkan dengan harga murah yakni kamu bisa memilikinya hanya dengan 2.5 Miliar. Tinggal di hunian minimalis ini akan sangat terasa nyaman dengan lingkungan perumahannya yang tenang. Selain itu juga perumahan ini sudah menjanjikan fasilitas yang lengkap. Berbagai fasilitas yang bisa kamu temukan seperti

Fasilitas Citra Garden

  1. Mall Daan Mogot
  2. Hari Hari Swalayan
  3. RS Mitra Keluarga
  4. Terminal Kalideres
  5. Lotte Mall
  6. Klinik Ciputra
  7. Dan masih banyak lagi

Sebelum membeli hunian tempat tinggal, pastikan kamu lihat dulu siapa pengembangnya. Kalau untuk Rumah Citra Garden ini karna dikembangkan oleh pengembang yang sudah terkenal namanya sudah pasti tidak akan mengecewakan kamu. Jangan tergiur dengan penawaran dari pengembang yang menawarkan hunian murah, pastikan kamu harus melihat reputasi pengembang tersebut agar kamu tidak menyesal. Jangan asal pilih, karna membeli rumah bukan seperti membeli cabe yang kalau dapat cabe busuk masih bisa beli lagi karna harganya murah. Harga properti sangat mahal dan terus naik setiap tahunnya!

Rumah Dijual Di Cileungsi Bogor – Hunian Asri dan Nyaman – Komplek Elit

Lagi-lagi ada kerusuhan yang terjadi akibat tukang ojek pangkalan dan tukang ojek online berebutan penumpang. Untung saja kejadian ini tidak sampai bentrok.

Kejadian ini terjadi karena tukang ojek pangkalan di Perumahan Matland Tambun, Cibitung, Bekasi menolak keberadaan tukang ojek online masuk ke wilayah tersebut. Saat itu ada sopir Grabike sedang mengambil penumpang dari perumahan tersebut. Tetapi tukang ojek pangkalan di sana tidak terima adanya ojek online masuk ke wilayah tersebut dan mengambil penumpang.

Tidak lama setelah itu, puluhan ojek online datang ke lokasi. Di saat yang sama juga para ojek pangkalan di lokasi kejadian datang. Kedua kelompok tersebut hampir bentrok, untung saja ada petugas Polsek Tambun yang mendapat laporan dan langsung datang ke TKP.

Yang namanya rejeki sudah diatur kok, jadi tenang saja tidak usah sampai berebutan penumpang dan ricuh seperti itu. Kalau sudah rejeki, pasti tidak kemana.

Semoga saja di sini rejeki saya dan hunian yang saya jual laku. Di sini, saya ingin menjual hunian di Cileungsi, Bogor. Hunian ini saya yakin banyak peminatnya. Yuk di lihat di bawah ini hunian yang ingin dijual.

Rumah Dijual Di Cileungsi Bogor

Hunian ini merupakan hunian yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Hunian yang berada di kawasan yang lingkungannya tmang, asri, dan nyaman untuk tempat tinggal. Bahkan di sini udaranya masih sangat bersih dan segar, hidup sehat bisa dimulai dengan tinggal di sini.

Hunian yang ingin saya jual ini memiliki tipe 250/190. Dengan berdiri 3 lantai di atas tanah seluas 190 M2, hunian ini memiliki bangunan yang cukup luas yakni seluas 250 M2.

rumah dijual di cileungsi

Yang kamu lihat di atas adalah foto tampak depan hunian yang ingin saya jual ini. Hunian minimalis di perumahan elit yang fasiltiasnya sangat lengkap. Ada sekolah, sport centre, pasar modern, bank, dan fasilitas lainnya. Di dukung dengan lokasinya yang strategis dekat dengan tiga akses tol sehingga sangat mudah menjangkau lokasi perumahan.

Keuntungan membeli properti ini

  1. Hunian asri
  2. Lingkungan tenang
  3. Lingkungan bebas polusi
  4. Lokasi strategis
  5. Dekat tol
  6. Dekat Super Indo
  7. Dekat RSU Mary Cileungsi

Ada banyak kelebihannya, dijamin tidak akan menyesal memilih Rumah Dijual Di Cileungsi ini untuk keluarga!

Karna hunian ini berada di Bogor yang lingkungannya masih hijau dan banyak pepohonan yang membuat hunian ini menjadi begitu asri dan nyaman. Tapi kalau kamu kurang suka untuk tinggal di Bogor karna takut jauh dari tempat bekerja, kamu bisa memilih hunian lainnya yang dijual di sini. Selain Rumah Cileungsi yang kamu lihat di sini, saya sudah tawarkan banyak hunian dijual yang nyaman untuk keluarga. Terdapat banyak pilihan hunian bisa kamu temukan!

 

Jual Rumah Di Sunter Garden – Lokasi Strategis, Fasilitas Umum Sangat Lengkap

Warga Samarinda khawatir dengan jajanan basi yang dijual oleh pedagang di Pasar Ramadhan. Ada pengalaman pahit yang dialami oleh seorang warga bernama Dayat. Ia bersama istrinya bermaksud mencari takjil di Pasar Ramadhan. Ia membeli dua potong kue Talam untuk berbuka puasa.

Sesampainya dirumah, begitu ia memakannya bersama sang istri, ternyata kue tersebut sudah basi. Ia tidak mempersoalkan harga kue yang harganya Rp 10.000 per potongnya, tapi dia menyayangkan penjual tersebut menjual jajanan dengan kondisi tidak layak konsomsi.

Ada juga pengalaman dari Rina, ia membeli kue yang harganya Rp 15.000 per potongnya tetapi tidak jadi ia makan karena sudah basi. Kalau begini, pemerintah harus turun tangan agar tidak beredar jajanan basi yang bisa membahayakan dan menjadi penyakit.

Untungnya kalau saya sih tidak pernah yang namanya membeli jajanan di pinggir jalan untuk berbuka, lebih enak makanan buatan istri sendiri. Yasudah lah semoga saja nanti kasus jajanan basi ini cepat selesai. Kita tidak perlu bahas ini lagi dan mending langsung saja membahas mengenai hunian yang ingin saya jual di Sunter, Jakarta Utara yang merupakan hunian mewah idaman.

Jual Rumah Di Sunter Garden

Hunian dijual di perumahan Sunter Garden yang lokasiya sangat strategis. Tidak jauh adri kawasan berkembang yang terkenal lainnya yaitu Kelapa Gading dan Kemayoran. Dari sini, hanya 5 menit menuju Tol Kemayoran.

Hunian idaman yang nyaman di lokasi yang strategis dan fasilitasnya lengkap. Hunian yang mau saya jual ini hunian tipe 2 lantai dengan kondisi bagus sekali tipe 400/300. Hunian yang dibangun dengan gaya minimalis modern.

rumah dijual di sunter

Karena lokasinya yang strategis, hunian di Sunter Garden ini akan memudahkan penghuninya. Memudahkan dalam perjalanan pergi maupun pulang serta perjalanan mencari kebutuhan. Bahkan tersedia banyak fasilitas yang ada di sini yang bisa memenuhi segala kebutuhan.

Kelebihan perumahan Sunter Garden

  1. Lokasinya Strategis
  2. Dekat Tol Kemayoran
  3. Fasilitas Umum Lengkap
  4. Dekat Kelapa Gading
  5. Dekat Pasar Sunter Podomoro
  6. Dekat RS Satya Negara
  7. Dan masih banyak lagi

Hunian yang menjadi idaman banyak keluarga, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Sunter ini sekarang dengan harga 11 Miliar!

Siapa yang cepat membeli Rumah Sunter idaman ini dia yang dapat, stok unit yang ada hanya satu saja, jika kamu tidak segera membelinya dan sudah jatuh ke tangan orang lain, mungkin itu belum rejeki kamu. Tetapi tenang saya masih punya banyak penawaran hunian dijual yang juga menarik. Ada berbagai penawaran hunian dijual sudah saya iklankan di sini mulai dari hunian tipe minimalis hingga hunian mewah yang harganya beragam. Ada banyak hunian yang nyaman dijual di sini di lokasi idaman yang sangat menjanjikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga yang tinggal di dalamnya!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Garden 2 – Hunian Minimalis Baru Model Cantik

Satnarkoba Polresta Denpasar berhasil meringkus dua orang berinisial YL dan TE yang merupakan warga Jalan Mahardika Gang V Denpasar Timur, Bali. Mereka berdua merupakan keponakan dan bibi yang diamankan karena kasus paket sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kompol Gede Ganefo mengatakan, penangkapan ini berdasarkan dari laporan masyarakat yang akhirnya mereka berdua diamankan.

Mereka diamankan pada Kamis, 9 Juni 2016 di areal parkir kost tersangka yang ada di Jalan Mahardika Denpasar Timur. Saat diamankan, Polresta Denpasar juga mengamankan satu paket sabu-sabu dengan berat 1.02 Gram.

Kira-kira untuk apa ya mereka menyimpan sabu-sabu seperti itu? Setiap orang memang memiliki alasan tersendiri untuk menggunakan barang haram seperti itu, ada yang agar kerjanya semakin kuat, ada juga yang karena ikut-ikutan.

Saya sih tidak akan membahas kasus sabu-sabu ini lagi dan mau langsung saja membahas hunian dijual di Citra Garden, Jakarta Barat sesuai dengan judul postingannya. Untuk selengkapnya mengenai hunian yang saya jual ini akan kita lihat di bawah ini.

Dijual Rumah Di Citra Garden 2

Hunian ini saya tawarkan hari ini karna banyak nih yang mau lebaran seperti ini mencari tempat tinggal baru di Jakarta Barat. Hunian yang kali ini saya tawarkan ini yaitu hunian dengan bangunan seluas 138 M2 dan memiliki tanah 88 M2.

Hunian minimalis yang cocok untuk tempat tinggal keluarga yang sudah memiliki anak, hunian dengan 3 kamar tidur sehingga memiliki ruang kamar yang cukup untuk anak. Dibangun dengan model bangunan minimalis yang cantik.

rumah dijual di citra garden

Lokasi hunian ini berada di perumahan Citra 2, salah satu perumahan di Citra Garden yang merupakan kawasan pemukiman berkembang yang dikembangkan oleh Ciputra Gorup. Perumahan ini dikembangkan tidak hanya untuk kenyamanan juga untuk kemudahan dengan akses jalan yang mudah dan fasilitas umum yang lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan

Fasilitas di Citra Garden

  1. Mall Daan Mogot
  2. RS Germina
  3. Terminal Kalideres
  4. Lotte Mall
  5. Hari Hari Swalayan
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang berminat, Rumah Dijual Di Citra Garden ini mau saya lepas sekarang dengan harga 1.6 Miliar!

Tidak semua orang mengidamkan hunian yang sama sesuai dengan kebutuhan. Ada yang mencari hunian minimalis murah, ada juga yang mencari hunian mewah. Di situs ini segala jenis perumahan di tawarkan, jika kamu mencari hunian minimalis murah bisa menemukannya di sini, dan juga untuk mereka yang mencari hunian mewah juga bisa menemukannya di situs ini. Sudah ada banyak iklan hunian dijual di posting di situs ini selain dari Rumah Citra Garden yang iklannya kamu lihat di postingan ini. Pilihannya sudah sangat banyak tetapi saya masih akan terus menawarkan hunian dijual di sini untuk menambah koleksi pilihan yang ada!

Dijual Rumah Di Cinere – Hunian Minimalis Asri dan Nyaman – Siap Huni

Twitter memberikan notifikasi penting kepada jutaan penggunanya. Isi notifikasi tersebut ialah menghimbau agar pengguna segera mengganti password akun mereka.

Tidak diberitahukan secara detail berapa juta pengguna yang menerima notifikasi tersebut, tetapi klaim terakhir menyebutkan kalau ada 32 juta akun Twitter dibobol oleh hacker.

Walau begitu, Trust and Information Security Officer Twitter Michael Coates membantah kalau saat ini sistem keamanan mereka mudah diretas karena memiliki celah. Pernyataan ini pun dibuktikan dengan analisis keamanan LeakedSource. Hasil analisis tersebut menjadi bukti kalau akun yang berhasil diretas itu bukan dari kesalahan twitternya tetapi dari penggunanya.

Peretasan ini dilakukan oleh anonim asal Rusia yang menjuluki dirinya sebagai Tessa88. Dia merupakan orang yang menjadi pelaku peretasan jutaan aku MySpace, Tumblr, dan LinkedIn baru-baru ini.

Apa ya alasan Tessa88 melakukan peretasan ini? Untungnya sih akun website saya ini tidak di retas sehingga sekarang saya masih bisa menawarkan hunian dijual kepada kamu. Oke langsung saja yang hari ini saya ingin tawarkan yaitu hunian dijual di Cinere, Jakarta Selatan. Hunian yang lingkungannya tenang cocok utuk beristirahat.

Dijual Rumah Di Megapolitan Cinere

Lokasi ini berada di Jalan Bukit Cinere yang lingkungannya sejuk, nyaman, aman, dan tenang. Akses jalannya mudah untuk dijangkau, perjalanan pergi maupun pulang ke perumahan akan terasa mudah.

Hunian minimalis ini memiliki tipe 180/180. Bangunan seken namun masih keren dan sangat mulus, bahkan hunian ini hampir mirip seperti hunian baru di bangun. Ada halaman depan yang luas sudah dijamikan carport dan taman kecil untuk penghijauan.

dijual rumah di cinere

Spesifikasi hunian minimalis di Cinere

  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 5
  • Kondisi: Bagus sekali

Hunian minimalis ini sangat nyaman untuk keluarga, keluarga pasti suka tinggal di sini. Apa lagi di sini ada akses jalan yang mudah dan memiliki berbagai fasilitas yang lengkap bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga seperti dengan adanya SD Cinere untuk bersekolah, Pasar Segar Cinere untuk berbelanja, dan ada juga Cineplex 21 Cinere kalau ingin nonton sama pasangan. Selain itu, masih ada banyak fasilitas umum di Rumah Dijual Di Cinere ini!

Untuk melengkapi kehidupan berkeluarga, hunian idaman memang harus dipenuhi. Setiap orang pasti mengidamkan hunian yang berbeda tergantung dari kebutuhan dan kemampuan. Ada yang ingin memiliki hunian minimalis nyaman dan ada juga yang mengidamkan hunian mewah. Untuk itulah di situs ini tidak hanya menyediakan hunian minimalis seperti Rumah Cinere dijual yang kamu lihat di atas. Ada banyak berbagai penawaran hunian dijual lainnya bisa kamu temukan di postingan hunian dijual lainnya untuk pilihan jika kamu sedang mencari hunian idaman dengan kriteria yang kamu inginkan!