Parjino, seorang lelaki asal Boyolali nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara yang mengenaskan. Ia nekat gantung diri di rumahnya sendiri yang berada di Perum GTI, Blok I, Batam.

Yang bikin mengenaskan, orang yang pertama kali melihat kejadian bunuh diri ini adalah Lina, istrinya sendiri. Lina langsung berteriak histeris saat melihat suaminya tewas gantung diri di ruang tamu, bahkan ia tidak percaya sama sekali kalau suaminya yang masih tidur bersamanya tadi malam nekat mengakhiri hidupnya.

Sebelum ia nekat gantung diri, korban sempat mengirim SMS ke istri tuanya, Ica. Ia meminta maaf kepada Ica karena sudah menyusahkan hidupnya. Dan mungkin saja motif dari bunuh diri ini masalah ekonomi karena sang korban memiliki dua istri sehingga tanggungan hidupnya lebih besar namun ia sedang menganggur.

Ya kalau mau memiliki dua istri, seharusnya tau resikonya juga dong, tanggung jawab semakin besar dan harus kedua istrinya di nafkahi. Kalau sudah meninggal begini kan kasian harus meninggalkan dua orang istri yang harus menjadi janda. Oh iya, gak penting banget nih kita omongin masalah beginian di website jual properti, yaudah lah mending sekarang di sini saya mau jualan properti lagi.

Yang kali ini ingin saya jual di sini adalah hunian di Graha Raya Bintaro. Hunian minimalis 2 lantai namun luas bangunannya gak kalah dengan yang lain. Hunian yang dibangun 2 lantai namun memiliki luas bangunan yang cukup besar seluas 120 M2, dan hunian tersebut berdiri di atas tanah dengan luas 160 M2. Kondisi bangunannya dijamin joss banget, bangunan ini sudah direnovasi sebelum dijual.

Lokasi hunian yang berada di perumahan elit Graha Raya Bintaro, sistem perumahan cluster jadi sudah dijamin kenyamanannya dan keamanannya. Akses jalan depan hunian ini bisa dilalui 4 mobil, jadi tenang aja deh masalah jalan gak bakal sempit dan akses jalan terasa mudah. Selain itu juga, di sini ada fasilitas yang lengkap tanpa batas!

Berikut foto penampakan hunian minimalis yang saya jual

rumah dijual di graha raya bintaro

 

Untuk spesifikasi lengkap hunian yang saya jual ini, bisa kamu lihat di bawah

  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Tol Serpong Alam Sutera
  • Dekat Gereja Santa Monica
  • Kamar Tidur: 4
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Carport: 1
  • Hadap: Timur
  • Lantai: 2
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Graha Raya Bintaro: Rp. 2,000,000,000
  • Kamar Mandi: 3
  • Tahun dibangun: 2009
  • Dekat Alfamart
  • Luas Tanah: 160 M2

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Graha Raya Bintaro ini dengan harga 2 Miliar saja!

Memiliki hunian minimalis bukanlah hal yang memalukan, bahkan sekarang banyak keluarga yang sedang mencari hunian minimalis idaman. Tidak harus hunian mewah, membeli tempat tinggal haruslah sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu hanya tinggal bersama keuarga kecil, sangat mubazir membeli hunian mewah, biaya perawatannya mahal serta banyak ruang yang kosong yang tidak terlalu penting dan tidak berguna nantinya. Di situs allriseforblue ini, masih ada banyak hunian minimalis dijual lainnya selain penawaran Rumah Graha Raya Bintaro. Kamu bisa lihat postingan hunian dijual yang di post pada situs ini untuk lihat penawaran lainnya!

Dijual Rumah Di Graha Raya Bintaro – Harga 2 Miliaran – Lokasi Strategis – Perumahan Elit
Tagged on: