Rumah Dijual Di Cileungsi Bogor – Hunian Asri dan Nyaman – Komplek Elit

Lagi-lagi ada kerusuhan yang terjadi akibat tukang ojek pangkalan dan tukang ojek online berebutan penumpang. Untung saja kejadian ini tidak sampai bentrok.

Kejadian ini terjadi karena tukang ojek pangkalan di Perumahan Matland Tambun, Cibitung, Bekasi menolak keberadaan tukang ojek online masuk ke wilayah tersebut. Saat itu ada sopir Grabike sedang mengambil penumpang dari perumahan tersebut. Tetapi tukang ojek pangkalan di sana tidak terima adanya ojek online masuk ke wilayah tersebut dan mengambil penumpang.

Tidak lama setelah itu, puluhan ojek online datang ke lokasi. Di saat yang sama juga para ojek pangkalan di lokasi kejadian datang. Kedua kelompok tersebut hampir bentrok, untung saja ada petugas Polsek Tambun yang mendapat laporan dan langsung datang ke TKP.

Yang namanya rejeki sudah diatur kok, jadi tenang saja tidak usah sampai berebutan penumpang dan ricuh seperti itu. Kalau sudah rejeki, pasti tidak kemana.

Semoga saja di sini rejeki saya dan hunian yang saya jual laku. Di sini, saya ingin menjual hunian di Cileungsi, Bogor. Hunian ini saya yakin banyak peminatnya. Yuk di lihat di bawah ini hunian yang ingin dijual.

Rumah Dijual Di Cileungsi Bogor

Hunian ini merupakan hunian yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Hunian yang berada di kawasan yang lingkungannya tmang, asri, dan nyaman untuk tempat tinggal. Bahkan di sini udaranya masih sangat bersih dan segar, hidup sehat bisa dimulai dengan tinggal di sini.

Hunian yang ingin saya jual ini memiliki tipe 250/190. Dengan berdiri 3 lantai di atas tanah seluas 190 M2, hunian ini memiliki bangunan yang cukup luas yakni seluas 250 M2.

rumah dijual di cileungsi

Yang kamu lihat di atas adalah foto tampak depan hunian yang ingin saya jual ini. Hunian minimalis di perumahan elit yang fasiltiasnya sangat lengkap. Ada sekolah, sport centre, pasar modern, bank, dan fasilitas lainnya. Di dukung dengan lokasinya yang strategis dekat dengan tiga akses tol sehingga sangat mudah menjangkau lokasi perumahan.

Keuntungan membeli properti ini

  1. Hunian asri
  2. Lingkungan tenang
  3. Lingkungan bebas polusi
  4. Lokasi strategis
  5. Dekat tol
  6. Dekat Super Indo
  7. Dekat RSU Mary Cileungsi

Ada banyak kelebihannya, dijamin tidak akan menyesal memilih Rumah Dijual Di Cileungsi ini untuk keluarga!

Karna hunian ini berada di Bogor yang lingkungannya masih hijau dan banyak pepohonan yang membuat hunian ini menjadi begitu asri dan nyaman. Tapi kalau kamu kurang suka untuk tinggal di Bogor karna takut jauh dari tempat bekerja, kamu bisa memilih hunian lainnya yang dijual di sini. Selain Rumah Cileungsi yang kamu lihat di sini, saya sudah tawarkan banyak hunian dijual yang nyaman untuk keluarga. Terdapat banyak pilihan hunian bisa kamu temukan!

 

Jual Rumah Di Sunter Garden – Lokasi Strategis, Fasilitas Umum Sangat Lengkap

Warga Samarinda khawatir dengan jajanan basi yang dijual oleh pedagang di Pasar Ramadhan. Ada pengalaman pahit yang dialami oleh seorang warga bernama Dayat. Ia bersama istrinya bermaksud mencari takjil di Pasar Ramadhan. Ia membeli dua potong kue Talam untuk berbuka puasa.

Sesampainya dirumah, begitu ia memakannya bersama sang istri, ternyata kue tersebut sudah basi. Ia tidak mempersoalkan harga kue yang harganya Rp 10.000 per potongnya, tapi dia menyayangkan penjual tersebut menjual jajanan dengan kondisi tidak layak konsomsi.

Ada juga pengalaman dari Rina, ia membeli kue yang harganya Rp 15.000 per potongnya tetapi tidak jadi ia makan karena sudah basi. Kalau begini, pemerintah harus turun tangan agar tidak beredar jajanan basi yang bisa membahayakan dan menjadi penyakit.

Untungnya kalau saya sih tidak pernah yang namanya membeli jajanan di pinggir jalan untuk berbuka, lebih enak makanan buatan istri sendiri. Yasudah lah semoga saja nanti kasus jajanan basi ini cepat selesai. Kita tidak perlu bahas ini lagi dan mending langsung saja membahas mengenai hunian yang ingin saya jual di Sunter, Jakarta Utara yang merupakan hunian mewah idaman.

Jual Rumah Di Sunter Garden

Hunian dijual di perumahan Sunter Garden yang lokasiya sangat strategis. Tidak jauh adri kawasan berkembang yang terkenal lainnya yaitu Kelapa Gading dan Kemayoran. Dari sini, hanya 5 menit menuju Tol Kemayoran.

Hunian idaman yang nyaman di lokasi yang strategis dan fasilitasnya lengkap. Hunian yang mau saya jual ini hunian tipe 2 lantai dengan kondisi bagus sekali tipe 400/300. Hunian yang dibangun dengan gaya minimalis modern.

rumah dijual di sunter

Karena lokasinya yang strategis, hunian di Sunter Garden ini akan memudahkan penghuninya. Memudahkan dalam perjalanan pergi maupun pulang serta perjalanan mencari kebutuhan. Bahkan tersedia banyak fasilitas yang ada di sini yang bisa memenuhi segala kebutuhan.

Kelebihan perumahan Sunter Garden

  1. Lokasinya Strategis
  2. Dekat Tol Kemayoran
  3. Fasilitas Umum Lengkap
  4. Dekat Kelapa Gading
  5. Dekat Pasar Sunter Podomoro
  6. Dekat RS Satya Negara
  7. Dan masih banyak lagi

Hunian yang menjadi idaman banyak keluarga, kamu bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Sunter ini sekarang dengan harga 11 Miliar!

Siapa yang cepat membeli Rumah Sunter idaman ini dia yang dapat, stok unit yang ada hanya satu saja, jika kamu tidak segera membelinya dan sudah jatuh ke tangan orang lain, mungkin itu belum rejeki kamu. Tetapi tenang saya masih punya banyak penawaran hunian dijual yang juga menarik. Ada berbagai penawaran hunian dijual sudah saya iklankan di sini mulai dari hunian tipe minimalis hingga hunian mewah yang harganya beragam. Ada banyak hunian yang nyaman dijual di sini di lokasi idaman yang sangat menjanjikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga yang tinggal di dalamnya!

Iklan Dijual Rumah Di Citra Garden 2 – Hunian Minimalis Baru Model Cantik

Satnarkoba Polresta Denpasar berhasil meringkus dua orang berinisial YL dan TE yang merupakan warga Jalan Mahardika Gang V Denpasar Timur, Bali. Mereka berdua merupakan keponakan dan bibi yang diamankan karena kasus paket sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kompol Gede Ganefo mengatakan, penangkapan ini berdasarkan dari laporan masyarakat yang akhirnya mereka berdua diamankan.

Mereka diamankan pada Kamis, 9 Juni 2016 di areal parkir kost tersangka yang ada di Jalan Mahardika Denpasar Timur. Saat diamankan, Polresta Denpasar juga mengamankan satu paket sabu-sabu dengan berat 1.02 Gram.

Kira-kira untuk apa ya mereka menyimpan sabu-sabu seperti itu? Setiap orang memang memiliki alasan tersendiri untuk menggunakan barang haram seperti itu, ada yang agar kerjanya semakin kuat, ada juga yang karena ikut-ikutan.

Saya sih tidak akan membahas kasus sabu-sabu ini lagi dan mau langsung saja membahas hunian dijual di Citra Garden, Jakarta Barat sesuai dengan judul postingannya. Untuk selengkapnya mengenai hunian yang saya jual ini akan kita lihat di bawah ini.

Dijual Rumah Di Citra Garden 2

Hunian ini saya tawarkan hari ini karna banyak nih yang mau lebaran seperti ini mencari tempat tinggal baru di Jakarta Barat. Hunian yang kali ini saya tawarkan ini yaitu hunian dengan bangunan seluas 138 M2 dan memiliki tanah 88 M2.

Hunian minimalis yang cocok untuk tempat tinggal keluarga yang sudah memiliki anak, hunian dengan 3 kamar tidur sehingga memiliki ruang kamar yang cukup untuk anak. Dibangun dengan model bangunan minimalis yang cantik.

rumah dijual di citra garden

Lokasi hunian ini berada di perumahan Citra 2, salah satu perumahan di Citra Garden yang merupakan kawasan pemukiman berkembang yang dikembangkan oleh Ciputra Gorup. Perumahan ini dikembangkan tidak hanya untuk kenyamanan juga untuk kemudahan dengan akses jalan yang mudah dan fasilitas umum yang lengkap. Berikut beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan

Fasilitas di Citra Garden

  1. Mall Daan Mogot
  2. RS Germina
  3. Terminal Kalideres
  4. Lotte Mall
  5. Hari Hari Swalayan
  6. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang berminat, Rumah Dijual Di Citra Garden ini mau saya lepas sekarang dengan harga 1.6 Miliar!

Tidak semua orang mengidamkan hunian yang sama sesuai dengan kebutuhan. Ada yang mencari hunian minimalis murah, ada juga yang mencari hunian mewah. Di situs ini segala jenis perumahan di tawarkan, jika kamu mencari hunian minimalis murah bisa menemukannya di sini, dan juga untuk mereka yang mencari hunian mewah juga bisa menemukannya di situs ini. Sudah ada banyak iklan hunian dijual di posting di situs ini selain dari Rumah Citra Garden yang iklannya kamu lihat di postingan ini. Pilihannya sudah sangat banyak tetapi saya masih akan terus menawarkan hunian dijual di sini untuk menambah koleksi pilihan yang ada!

Dijual Rumah Di Cinere – Hunian Minimalis Asri dan Nyaman – Siap Huni

Twitter memberikan notifikasi penting kepada jutaan penggunanya. Isi notifikasi tersebut ialah menghimbau agar pengguna segera mengganti password akun mereka.

Tidak diberitahukan secara detail berapa juta pengguna yang menerima notifikasi tersebut, tetapi klaim terakhir menyebutkan kalau ada 32 juta akun Twitter dibobol oleh hacker.

Walau begitu, Trust and Information Security Officer Twitter Michael Coates membantah kalau saat ini sistem keamanan mereka mudah diretas karena memiliki celah. Pernyataan ini pun dibuktikan dengan analisis keamanan LeakedSource. Hasil analisis tersebut menjadi bukti kalau akun yang berhasil diretas itu bukan dari kesalahan twitternya tetapi dari penggunanya.

Peretasan ini dilakukan oleh anonim asal Rusia yang menjuluki dirinya sebagai Tessa88. Dia merupakan orang yang menjadi pelaku peretasan jutaan aku MySpace, Tumblr, dan LinkedIn baru-baru ini.

Apa ya alasan Tessa88 melakukan peretasan ini? Untungnya sih akun website saya ini tidak di retas sehingga sekarang saya masih bisa menawarkan hunian dijual kepada kamu. Oke langsung saja yang hari ini saya ingin tawarkan yaitu hunian dijual di Cinere, Jakarta Selatan. Hunian yang lingkungannya tenang cocok utuk beristirahat.

Dijual Rumah Di Megapolitan Cinere

Lokasi ini berada di Jalan Bukit Cinere yang lingkungannya sejuk, nyaman, aman, dan tenang. Akses jalannya mudah untuk dijangkau, perjalanan pergi maupun pulang ke perumahan akan terasa mudah.

Hunian minimalis ini memiliki tipe 180/180. Bangunan seken namun masih keren dan sangat mulus, bahkan hunian ini hampir mirip seperti hunian baru di bangun. Ada halaman depan yang luas sudah dijamikan carport dan taman kecil untuk penghijauan.

dijual rumah di cinere

Spesifikasi hunian minimalis di Cinere

  • Garasi: 1
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 5
  • Kondisi: Bagus sekali

Hunian minimalis ini sangat nyaman untuk keluarga, keluarga pasti suka tinggal di sini. Apa lagi di sini ada akses jalan yang mudah dan memiliki berbagai fasilitas yang lengkap bisa memenuhi segala kebutuhan keluarga seperti dengan adanya SD Cinere untuk bersekolah, Pasar Segar Cinere untuk berbelanja, dan ada juga Cineplex 21 Cinere kalau ingin nonton sama pasangan. Selain itu, masih ada banyak fasilitas umum di Rumah Dijual Di Cinere ini!

Untuk melengkapi kehidupan berkeluarga, hunian idaman memang harus dipenuhi. Setiap orang pasti mengidamkan hunian yang berbeda tergantung dari kebutuhan dan kemampuan. Ada yang ingin memiliki hunian minimalis nyaman dan ada juga yang mengidamkan hunian mewah. Untuk itulah di situs ini tidak hanya menyediakan hunian minimalis seperti Rumah Cinere dijual yang kamu lihat di atas. Ada banyak berbagai penawaran hunian dijual lainnya bisa kamu temukan di postingan hunian dijual lainnya untuk pilihan jika kamu sedang mencari hunian idaman dengan kriteria yang kamu inginkan!

Iklan Rumah Dijual Di Cileungsi Bogor – Hunian Nyaman Harga Bisa Nego

Beberapa tempat makan atau restoran menutup gerainya saat memasuki bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan untuk menghormati umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tetapi tidak semua tempat makan yang melakukan hal tersebut, masih ada beberapa yang sengaja membuka mengingat masyarakat Indonesia tidak semuanya muslim.

Yang namanya usaha pastinya akan mengalami kerugian dong ya kalau tidak dijalankan. Karna hukumnya haram bagi siapa saja yang menyediakan makanan bagi orang muslim yang sengaja tidak berpuasa, lebih baik pengusaha makanan harus merubah jam buka usaha mereka.

Misalnya yang biasanya buka dari pagi hingga sore kini diubah dari sore sampai subuh. Banyak loh yang mencari makanan dari jam-jam tersebut, apa lagi kan jam malam biasanya banyak yang bingung ingin mencari makanan karena banyak toko yang sudah tutup.

Ya itu sih cuman saran saya saja tidak di ikutin pun tidak masalah. Di sini saya tidak akan membahas masalah ini lagi karena sesuai judul postingan, di sini saya ingin menjual hunian mewah dan sangat nyaman di Cileungsi, Bogor.

Rumah Dijual Di Cileungsi Bogor

Kalau kalian mencari hunian yang nyaman, tentunya kota Bogor harus menjadi tempat utama kamu dalam mencarinya. Di kota ini lingkungannya masih sangat asri. Masih terdapat banyak pepohonan hijau yang membuat lokasinya menjadi asri dan nyaman.

Sangat pas kamu berkunjung ke postingan ini jika kamu saat ini sedang mencari hunian idaman yang nyaman. Di sini, saya ingin menawarkan hunian di Cileungsi, Bogor. Hunian ini memiliki tipe spesifikasi luas bangunan 250 M2 dibangun di tanah seluas 190 M2.

rumah dijual di cileungsi

Lokasinya berada di perumahan elit dengan fasilitas yang sangat lengkap. Perumahan ini juga memiliki lingkungan yang masih sangat sejuk dan segar sehingga sangat pas dipilih untuk tempat tinggal keluarga.

Nilai plus properti ini

Hunian ini memiliki banyak sekali kelebihan yang akan membuat kamu tidak menyesal memilihnya sebagai tempat tinggal keluarga. Kelebihan tersebut akan disebutkan di bawah ini

  1. Dekat Pasar Modern
  2. Dekat RSU Mary Cileungsi
  3. Dekat Cileungsi City Mall
  4. Perumahan Elit
  5. Lingkungan asri dan nyaman

Untuk Rumah Dijual Di Cileungsi ini bisa kamu miliki dengan harga 2.5 Miliar. Hunian yang nyaman dan sangat pas untuk keluarga!

Memiliki tempat tinggal yang nyaman bisa menambah keharmonisan keluarga. Tempat tinggal yang nyaman sangat pas untuk mereka yang memiliki pekerjaan yang terlalu melelahkan, dengan beristirahat di rumah ini pasti akan kembali segar di esok hari untuk kembali bekerja. Tetapi kalau kamu merasa tinggal di sini terlalu jauh dari kantor tempat bekerja dan kamu ingin mencari hunian di lokasi yang tidak jauh dari tempat bekerja di ibukota. Di situs ini banyak pilihan lainnya kok. Selain ada Rumah Cileungsi yang nyaman, ada juga hunian nyaman dijual di lokasi lainnya bisa kamu temukan.

Rumah Dijual Di Cibubur – Bangunan Lebih Kokoh dan Nyaman

Seorang anggota TNI AD berpangkat Kolonel Infanteri ditangkap oleh aparat kepolisian karena diduga telah mengedarkan uang palsu. Pelaku berinisial RAL yang ditangkap bersama dengan barang bukti yakni berupa uang palsu senilai Rp 300 Juta.

Pelaku diringkus bersama dengan dua rekannya yang saat ini belum diketahui identitasnya. Mereka membawa dan mengedarkan uang tersebut di parkiran RS UKI, Cawang, Jakarta Timur.

Salah seorang saksi mata, Romaldus mengatakan kalau kejadian itu sempat membuat gaduh parkiran di area tersebut karena ada banyak anggota polisi yang ikut berjaga di hampir setiap sudut.

Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah sudah mengkonfirmasi tentang kebenaran peristiwa tersebut. Ia mengatakan kalau pelaku sekarang sedang dilakukan pemeriksaan secara intens oleh pihak yang berwajib.

Untuk peredaran uang palsu memang sudah sangat sering terjadi di Indonesia. Semakin sering adanya peredaran uang palsu, semakin saya merasa resah nih menjual properti, takutnya ada pembeli yang membeli properti saya menggunakan uang palsu.

Ya semoga saja tidak ada deh. Yaudah kita langsung saja sekarang lihat hunian yang ingin saya jual di postingan ini. Kali ini, di sini saya ingin memberikan penawaran ke kamu pengunjung situs ini hunian dijual di Cibubur, Jakarta Timur. Untuk lebih jelasnya dengan hunian ini, yuk kita lihat di bawah.

Rumah Dijual Di Cibubur Murah

Oke langsung saja, hunian ini merupakan hunian minimalis dengan tipe hunian 300/583 M2. Dengan luas tanah yang besar, hunian ini memiliki banyak tanah lapang sisa pembangunan dan sudah dijadikan taman hijau untuk penghijauan agar hunian ini terasa lebih asri.

Hunian minimalis ini berada di Edelweiss, kondisi bangunan masih sangat bagus, terawat, dan bangunan masih sangat kokoh. Kalau kamu membelinya sudah bisa langsung ajak keluarga untuk tinggal bersama.

rumah dijual di cibubur

Huniannya dijamin nyaman banget. Dijamin keluarga betah tinggal di sini, apa lagi dengan adanya berbagai fasilitas penunjang kehidupan.

Fasilitas di sekitar perumahan Cibubur

  1. Cibubur Junction
  2. RS Ketergantungan Obat
  3. Pasar Cibubur
  4. RS Melia
  5. Taman Bunga Wiladatika
  6. Arundina Minimarket

Masih ada banyak fasilitas umum lainnya tersedia di sini. Rumah Dijual Di Cibubur ini dijamin tidak akan membuat kamu kecewa memilihnya. Hunian ini bisa kamu dpaatkan dengan harga 2.35 Miliar!

Memiliki hunian tempat tinggal idaman keluarga memang merupakan ha yang sangat menyenangkan. Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda. Untuk membantu menemukannya, saya membuat situs properti ini dan memberikan banyak sekali iklan hunian dijual untuk dipilih. Rumah Cibubur yang iklannya kamu lihat di atas bukanlah satu-satunya hunian yang saya jual, masih ada banyak penawaran hunian dijual lainnya mulai dari hunian tipe minimalis sampai hunian mewah di berbagai lokasi di kawasan sekitar ibukota. Temukan hunian idaman dengan mudah di sini!

Jual Rumah Di Kelapa Gading – Tempat Tinggal Aman, Nyaman di Gading Orchad

Hari gini ada dukun yang mengaku bisa menggandakan uang? Fikir beratus-ratus kali deh sebelum kamu percaya. Soalnya nih, kalau misalkan dia bisa menggandakan uang, buat apa dia menjadi dukun, toh dia bisa kaya dengan sendirinya.

Saya mengatakan ini karna baru saja ada seorang dukun dengan modus menggandakan uang bernama Jhoni Setiawan berhasil ditangkap oleh Satuan Reskrim Polresta Pekanbaru. Penangkapan ini bermula dari laporan seorang kroban, Rino Agung, warga Jalan Pembina, lembah Sari, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Dalam melancarkan aksinya ini, pelaku menjanjikan kepada korban kalau ia bisa menggandakan uang sampai miliaran rupiah dengan cara ghaib dengan beberapa persyaraatan untuk menghasilkan uang ghoib tersebut.

Syaratnya korban harus memberikan uang sebesar Rp 50 juta. Tetapi korban saat itu hanya memberikan uang Rp 30 juta dan setelah beberapa hari uang diberikan, pelaku malah kabur sehingga akhirnya pelaku dilaporkan ke pihak kepolisian.

Daripada mencari uang dengan cara ghoib seperti itu, saya mendingan mah membantu menjual properti milik orang. Kalau propertinya laku, nanti saya dapat komisi yang cukup lumayan dari hasil jual tersebut.

Properti yang dititipkan selalu saya pasang iklannya di situs ini. Dan kali ini ada yang menitip untuk menjual hunian di Gading Orchad Eboni di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jual Rumah di Gading Orchad

Ini merupakan hunian minimalis di dalam cluster yang sistem keamanannya terjamin. Untuk kamu yang sudah menganggap tinggal di Jakarta Utara itu rawan banjir, tetapi hunian yang saya jual ini berada di lokasi yang bebas banjir dan nyaman untuk keluarga.

Hunian ini merupakan hunian tipe minimalis 2 lantai dengan bangunan seluas 220 M2 dan berdiri di atas tanah dengan luas 180 M2. Kondisi bangunan masih mulus dan siap huni, kamu bisa lihat seperti apa huniannya di bawah ini.

rumah dijual di kelapa gading

Fasilitas yang ada di Kelapa Gading sangat lengkap loh, bahkan saking lengkapnya fasilitas yang ada membuat lokasi ini kerap dianggap sebagai Singapuranya Jakarta. Berikut beberapa fasilitas yang bisa ditemukan.

Fasilitas umum di Kelapa Gading

  1. La Piazza
  2. Mal Kelapa Gading
  3. Singapore School
  4. RS Gading Pluit
  5. SMAN 45 Jakarta
  6. Klub Kelapa Gading
  7. Dan masih banyak lagi

Karena Rumah Dijual Di Kelapa Gading ini berada di kawasan yang strategis, berkembang, dan merupakan kawasan elit. Saya mau tawarkan hunian ini dengan harga 10 Miliar, harga tentunya masih bisa nego!

Kalau kamu bilang hunian ini harganya terlalu mahal, coba kamu lihat pasaran harga Rumah Kelapa Gading di website lain, pasti harganya juga sangat tinggi karna memang lokasi ini memiliki nilai jual objek pajak yang tinggi. Untuk kamu yang mencari hunian dengan harga yang lebih murah, jangan paksakan membeli hunian ini, mending kamu lihat iklan hunian dijual lainnya yang ada di situs aftertheapocalypsemovie ini. Di sini, masih ada banyak hunian dijual lainnya di berbagai lokasi yang berbeda. Ada loh hunian minimalis di lokasi strategis dengan harga terjangkau!

Iklan Dijual Rumah Di Summarecon Bekasi – Hunian Nyaman – Brand New di Cluster Bluebell

Kalau izin ke orang tua, izin yang sejujurnya lah jangan berbohong, nanti ada karmanya loh membohongi orang tua. Jangan sampai kamu meniru seorang gadis di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan yang pamit ke orang tua ingin ibadah tarawih tetapi malah terjaring razia di kamar kos kekasihnya.

Razia tersebut dilakukan oleh satpol PP yang menyasar ke hotel dan rumah kos yang diduga sering menjadi tempat asusila. Razia ini dilakukan demi menjaga kesucian bukan suci Ramadhan.

Saat sedang melakukan razia pada pukul 22.30 WITA, petugas menjaring MS dan RS yang sedang berbuat asusila di kamar kosnya. Keduanya pun tidak bisa mengelak dan langsung dibawa ke pos Ketenteraman dan Ketertiban.

Pasangan ini diberikan pembinaan agar tidak mengulanginya dan kedua orang tua mereka juga dipanggil. Orang tua RS pun langsung memaki anaknya yang sudah berbohong.

Makanya lain kali kalau izin kepada orang tua tuh harus jujur, rasakan sendiri kena karma membohongi orang tua. Semoga anak saya tidak sebandel ini ya di luar sana. Ya sudah lah tidak usah kita fikirkan lagi masalah ini, lagian juga ini masalah keluarga orang. Mending langsung saja kita bahas hunian dijual di Summarecon Bekasi yang ingin saya tawarkan ke kamu di sini.

Dijual Rumah di Summarecon Bekasi Cluster Bluebell

Hunian ini berada di Cluster Bluebell, merupakan cluster terbaik yang ada di Summarecon bekasi. Perumahan ini siap memberikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga yang tinggal di sini.

Hunian dijual yang ingin saya tawarkan di sini sangat direkomendasikan untuk mereka yang mencari tempat tinggal nyaman di dalam perumahan. Kenyamanan akan sangat terasa jika kamu memilih hunian ini untuk dijadikan tempat tinggal keluarga.

Hunian ini merupakan hunian dengan bangunan 2 lantai baru yang siap huni. Hunian yang memiliki luas tanah 170 M2 dan luas bangunan 300 M2. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di bawah ini foto huniannya.
rumah dijual di summarecon bekasi

Jangan cuman lihat informasi huniannya saja, kamu juga perlu mengetahui lingkungan sekitar perumahan sebelum membelinya. Pastikan tempat tinggal yang akan kamu beli memenuhi semua yang kamu butuhkan. Untuk hunian ini, lokasinya sangat strategis dan fasilitasnya lengkap.

Fasilitas Summarecon Bekasi

  1. La Terrazza
  2. Downtown Walk
  3. Binus University
  4. Pasar Modern
  5. Summarecon Mall Serpong
  6. Sekolah Penabur
  7. Dan masih banyak lagi

Untuk kamu yang ingin memiliki hunian minimalis brand new ini, Rumah Dijual Di Summarecon Bekasi ini mau saya lepas dengan harga hanya 2.8 Miliar.

Merasa harga hunian tersebut terlalu mahal? Lihat dulu kelebihannya yakni lokasinya yang berada di perumahan terbaik yang sangat aman dan nyaman untuk keluarga. Selain itu juga tersedia fasilitas yang lengkap penunjang kehidupan keluarga yang tinggal di sana. Untuk kamu yang kurang berminat, kamu bisa lihat iklan hunian dijual lainnya. Sudah ada banyak pilihan hunian minimalis sampai hunian mewah dijual selain dari Rumah Summarecon Bekasi yang kamu lihat ini.

Dijual Rumah Di Cinere – Hunian Cantik – Lingkungan Asri, Tenang, dan Nyaman

Berdasarkan dari informasi masyarakat, Satuan Reserse Narkoba Polreta Pekanbaru Riau berhasil menangkap empat pelaku yang diduga merupakan pengedar narkoba yang mengedarkan barang haram tersebut di sebuah rumah yang ada di belakang Lembaga Permasyarakatan Jalan Pengayoman, Bukit Raya, Pekanbaru.

Empat orang pelaku tersebut berinisial IS, DA, MK, dan PJ. Mereka diamankan beserta barang bukti berupa 15 paket sabu-sabu dan sebuah bong atau alat hisap.

Ke empat pelaku ini sudah diamankan ke Mapolres Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Menurut pelaku, mereka berkumpul karena sedang ingin berpesta sabu.

Polisi mencurigai mereka adalah seorang pengedar narkoba dan kini sedang menyelidiki darimana mereka mendapatkan barang haram tersebut. Bandarnya masih akan terus dikejar.

Daripada saya menjual narkoba, mending saya menjual properti seperti biasa, penghasilan saya dari jual properti juga sudah cukup untuk makan sehari-hari.

Seperti biasanya saya selalu memberikan penawaran hunian dijual, kali ini yang ingin saya tawarkan yaitu hunian nyaman dan asri di Megapolitan Cinere, Jakarta Selatan.

Hunian Asri di Cinere

Banyak yang mencari hunian tempat tinggal dengan lingkungan yang asri karena ingin mendapatkan kenyamanan. Tetapi mendaparkan hunian seperti itu di ibukota terbilang cukup sulit karena beberapa kawasan dipenuhi dengan gedung-gedung perkantoran dan lingkungannya sudah panas.

Tetapi kamu beruntung berkunjung ke postingan ini karna di sini yang ingin saya tawarkan adalah hunian asri dan nyaman di Cinere, Jakarta Selatan.

Hunian cantik dengan kondisi bagus dan siap huni. Hunian 2 lantai dengan tipe 180/180. Ada halaman depan yang luas dijadikan carport dan taman untuk penghijauan dan menambah kesan asri di hunian ini.

rumah dijual di cinere

Asri, nyaman, dan kondisinya bagus sekali. Bahkan saking mulusnya hunian ini terlihat seperti baru. Tentunya sudah siap huni dan langsung bisa ajak keluarga tinggal di sini.

Nilai plus properti ini

  1. Kondisi seperti baru
  2. Halaman depan luas
  3. Ada taman di depan
  4. Ada carport
  5. Dekat Pasar Segar
  6. Lingkungannya asri dan nyaman

Sudah mau masuk penutupan nih. Kalau kamu berminat dengan Rumah Dijual Di Cinere ini, kamu bisa mendapatkan hunian ini dengan harga 1.9 Miliar.

Untuk mendapatkan hunian yang sesuai dengan keinginan memang bukanlah hal yang mudah. Tetapi sekarang kamu sudah bisa mencari hunian idaman dengan mudah karena teknologi semakin berkembang. Kamu bisa menemukan hunian idaman secara online dan mencarinya di situs properti online. Termasuk di situs aftertheapocalypsemovie ini kamu bisa melihat banyak sekali penawaran-penawaran hunian dijual di iklankan. Sudah ada banyak iklan hunian dijual di sini dan salah satunya yaitu Rumah Cinere yang kamu lihat di postingan ini. Jika kamu ingin mencari hunian idaman, cari dengan mudah dengan online di website saya ini!

Iklan Rumah Dijual Di Sentul City Bogor – Harga 800 Juta Dapat Hunian Asri Baru

Petugas keamanan Bandara, Deli Serdang menggagalkan pengiriman 1 kg sabu ke Batam. Sabu tersebut digagalkan dari seorang wanita yang ingin terbang bersama suami dan anak balitanya. Wanita dengan inisial M yang membawa sabu, tetapi suami korban, MN dan anak balita MB yang dibawa dalam perjalanan jug harus terkena imbasnya.

Penggagalan ini bermula ketika petugas mencurigai M dan melakukan pemeriksaan badan terhadap M di ruang khusus. Dan kecurigaan tersebut terbukti setelah petugas menemukan dua buah bungkus sabu di jilbab yang wanita tersebut kenakan.

Selain itu, ada juga beberapa yang disimpan di bra dan celana dalam dan totalnya ada 10 bungkus atau 10 kg narkoba jenis sabu. Atas kasus ini, M bersama suami dan putranya yang masih balita diserahkan ke Polres Serdang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jika di luar sana ada banyak orang yang menjual narkoba lantaran mereka ingin mendapatkan banyak uang dengan cepat, di sini saya ingin menjual properti untuk mencari uan halal. Saya ingin menawarkan hunian dijual di Sentul City murah, hunian minimalis nyaman dengan harga di bawah 1 Miliar

Rumah Dijual Di Sentul City Bogor

Hunian minimalis brand new murah hanya 800 Juta. Dengan uang segitu, kamu sudah bisa mendapatkan hunian dengan tipe luas bangunan 42 M2 dan memiliki luas tanah 105 M2.

rumah dijual di sentul city

Hunian minimalis ini memilikiĀ  2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sangat cocok untuk keluarga kecil dan pasangan muda yang baru menikah. Tinggal di sini akan membuat keluarga semakin harmonis dengan lingkungan perumahan yang nyaman, sejuk, dan asri.

Perumahan ini bisa memiliki suasana seperti itu karena Sentul City merupakan kota terencana yang ada di kota pegunungan. Kawasan lingkungannya masih hijau dan terawat membuat hunian ini bisa senyaman ini.

Walaupun berada di kota pegunungan, tetapi di sini fasilitas yang ada sangat lengkap. Berbagai fasilitas umum penunjang kehidupan tersedia di sini.

Fasilitas umum di Sentul City yang penting

  1. Wisata Bukit Pelangi
  2. Wisata Sentul Paradise Park
  3. Bellanova Country Mall
  4. RS Pertamedika
  5. Hypermart
  6. Pasar Ah Poong
  7. Dan masih banyak lagi

Dan jika kamu tertarik dengan Rumah Dijual Di Sentul City ini, kamu bisa memilikinya sekarang, ketersediaan terbatas hanya beberapa unit saja.

Hunian yang nyaman memang idaman banyak orang. Tetapi kamu jangan mau ditipu dengan penawaran hunian yang asri dan nyaman tapi dijual dengan harga mahal. Di situs ini, ada banyak iklan hunian yang asri dan nyaman dijual dengan harga terjangkau. Tidak hanya ada Rumah Sentul City yang minimalis saja, tetapi ada juga hunian mewah nyaman dijual di sini yang sangat tepat menjadi pilihan untuk keluarga. Lihat iklan penawaran lainnya di postingan hunian dijual lain yang ada di situs properti ini!