Aduh, anak-anak jaman sekarang sudah banyak yang tercemar ya, berbeda banget dengan jaman dulu. Baru saja saya membaca berita nih, ada dua orang remaja yang masih bersekolah diamankan oleh Polisi. Bukan karena tawuran ya, tapi mereka berdua kepergok saat lagi berbuat mesum. Kedua remaja ini masih bersekolah di salah satu SMA yang ada di Parepare.

Awal mulanya mereka bisa ketahuan sedang berbuat mesum, warga curiga karena di sekitar lokasi kuburan kok ada motor yang diparkir tapi tidak ada orangnya, makanya tuh warga langsung mencari pemilik motornya. Dan ternyata pemilik motornya sedang berada di semak-semak berbuat mesum.

Tanpa pikir panjang, mereka langsung dibawa ke Polsek Bacukiki. Dan polisi memanggil orang tua kedua orang tersebut karena mereka masih remaja. Masih kecil sudah berbuat begini, gimana nantinya yak wkwkwkwk.

Gak penting juga sih kita bahas beginian, mending sekarang kita langsung saja fokus ke judul postingannya. Di sini, saya mau menawarkan ke kamu hunian dijual di Alam Sutera. Hunian Mewah yang sangat nyaman untuk tempat tinggal, hunian yang asri dibangun di atas tanah yang luas, memiliki lutas tanah 520 M2 yang sisah tanahnya ditumbuhi tumbuhan hijau yang asri.

Hunian ini memiliki luas bangunan 366 M2, kondisinya masih bagus, model bangunannya cantik. Selain nyaman dengan lingkungan hunian asri, hunian ini juga sangat aman sekali untuk keluarga dengan adanya sistem keamanan 24 jam. Dan yang paling penting, walaupun huniannya asri tapi lingkungannya tidak asing, strategis dan fasilitasnya lengkap!

Kamu bisa lihat foto kemewahannya di bawah ini

rumah dijual di alam sutera

Hunian yang saya jual ini bisa di lihat di bawah ini spesifikasinya

  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Garasi: 1
  • Harga Rumah Alam Sutera: Rp. 10,500,000,000
  • Sertifikat: SHM
  • Dekat Mall @ Alam Sutera
  • Dekat Living World Mall
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 366 M2
  • Daya Listrik: 5,500 Watt
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 520 M2

Sudah lihat kan foto dan spesifikasinya di atas. Tertarik gak dengan Rumah Dijual Di Alam Sutera ini?

Jika kamu tertarik, ayo dong ajak keluarga kamu tinggal di sini, keluarga akan nyaman tinggal di sini karena di dukung dengan lingkungan perumahannya. Tapi, kalau kamu merasa harga hunian ini terlalu mahal, saya masih ada kok penawaran Rumah Alam Sutera dijual lainnya. Karena lingkungannya yang nyaman, hunian di lokasi tersebut kerap dicari banyak orang, nah saya punya nih banyak hunian dijual di lokasi tersebut. Bisa kamu lihat di halaman situs ini, pilih saja tag sesuai dengan lokasi hunian yang kamu inginkan, nanti akan ditampilkan semua iklan hunian dijual di lokasi tersebut, jadi mudah deh untuk mencarinya. Yuk temukan hunian nyaman murah dengan mudah di sini, di situs aftertheapocalypsemovie ini!

Rumah Dijual Di Alam Sutera Harga 10 Miliaran – Hunian Asri Halaman Luas
Tagged on: